Strategi Menyerang Coc Th 7


Dalam aktivitas sehari-hari pastinya anda sudah sangat capek dan lelah karena bekerja terus menerus. Untuk itu anda harus melakukan refreshing dan bersantai untuk melepas kepenatan yang ada. Salah satu refreshing yang mudah dilakukan yaitu bermain game atau bisa dikatakan bermain game online. Namun saat ini sudah banyak permainan online yang menjamur dan merakyat. Salah sat game online yang sekarang ini sedang booming yaitu Clash Of Clans atau COC. Coc sendiri merupakan game online yang bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja anda berada karena game online COC support dengan berbagai PC dan semua gadget yang berbasis android. 

Banyak anak-anak dan bahkan kita serta teman-teman kita pasti senang bermain COC karena permainannya unik dan selalu memuaskan penggunanya. Game Coc sendiri memiliki level 1 sampai 10 atau sering dikatakan Th 1 sampai dengan Th 7. Namun berikut ini akan dijelaskan khusus mengenai strategi menyerang COC Th 7. Anda perhatikan dan simak baik-baik.   

Strategi Menyerang Coc Th 7

Berikut ini merupakan strategi Menyerang Coc Th 7, anda bisa membaca strategi ini atau anda langsung bisa mempraktekannya secara langsung di smartphone anda.
  1. Dragon rush yaitu gunakan giants untuk memancing base defense, lalu turunkan semua dragon secara bersama.
  2. Dragon atau Archer craze yaitu kirim 1-2 archers untuk menyerang hal-hal yang berada di luar jangkauan pertahanan. Ini akan membantu anda mendapatkan 50%. Lalu kirim dalam 1 giant bersama dengan 2-3 wall breakers, tergantung pada tingkat dinding. Jika anda ingin menyerang air defense, kirim dalam 5 dari giant  dan 30 dari archer anda. Pastikan archer tidak dalam berkelompok, sehingga tidak dihancurkan oleh mortar. Menghabiskan giant terkahir anda dengan cara kirim dengan dragon dan goblin anda.
  3. Ransack anda Rob yaitu menyebarkan lightning spell pada konsentrasi terdekat storage atau collecter. Menyebarkan 3-4 giant dan sekali pertahanan telah menargetkan mereka. Mengerahkan semua wall breaker setelah dinding diledakkan. Mengerahkan semua kekuatan lain dalam urutan giant, healer, lalu wizard. Jika serangan mortar atas giant, keluarkan healing spell untuk mengurangi efek itu.
Strategi menyerang COC Th 7 di atas merupakan strategi menyerang yang mudah namun sangat jitu untuk membongkar Th7 dan akan bertahap ke Th 8. Namun anda tidak perlu ragu untuk menggunakan strategi ini karena sudah banyak yang menggunakannya. Jadi anda bisa mencoba strategi yang sudah dijelaskan di atas sekarang juga.