Cara Mendapatkan Gems Coc Dengan Cepat


Anda pemain game clash of clan sejati ? pastinya ingin mengetahui cara mendapatkan gems coc dengan cepat kan? Memang gems ini banyak fungsinya seperti mempercepat proses pembangunan gedung yang kita sedang kerjakan hingga membeli builder atau tukang yang membangun agar lebih banyak sehingga markas coc anda cepat menjadi hebat.

Cara Mendapatkan Gems Coc Dengan Gems Box

Cara Mendapatkan Gems Coc Dengan Cepat

Salah satu cara mendapatkan gems coc dengan cepat yaitu dengan memanen gems box. Pasti anda tahu donk apa itu gems box, gems box yang biasa muncul secara acak di halaman markas anda akan memberikan anda gems sejumlah 25 buah gems. Wow banyak juga ya. Maka dari itu saya akan memberi trik bagaimana cara agar gems box ini cepat muncul di markas anda. pertama konon katanya bila anda jarang menebang pohon atau semak belukar di pekarangan anda akan memancing gems box akan cepat keluar loh. Saya sudah membuktikan sendiri menurut pengalaman saya memang benar kalau kita jarang menebang pohon gems box akan sering muncul.

Cara Mendapatkan Gems Coc Secara Instan

Kemudian cara mendapatkan gems coc dengan mengandalkan gems box memang cukup efektif untuk menabung gems. Tips berikutnya jika anda mempunyai clan atau ikut clan orang lain sebaiknya sering – seringlah mendonasi pasukan untuk teman anda mengapa? Menurut pengalaman saya dengan memberi sedekah pasukan biasanya gems box akan cepat muncul di markas anda. trus tips berikutnya bila gems box sudah muncul di pekarangan anda segeralah di panen. 

Karena dengan cepat kita memanen gems box maka akan cepat pula waktu gems box untuk muncul lagi di pekarangan kita. Logikanya saja mana mungkin kalau gems box kita biarkan saja akan muncul 2 gems box secara bersamaan ya kan? Mungkin cukup sekian saya membagi pengalaman saya.