Cara Dapat Gems Coc Gratis 2015 Penting Untuk Gamer


Dengan memiliki dan mempunyai gems pada game coc maka bisa membeli beberapa macam jenis pilihannya, semisal untuk membeli bangunan, prajurit monster, builder hut untuk mempercepat proses upgrade disetiap bangunan. Harga builder hut lumayan mahal dimana perlu banyak gems yang harus anda keluarkan untuk mendapatkannya. Maka dari itu perlunya usaha untuk cara dapat gems coc gratis 2015, dengan cara seperti itu bisa meringkan gamer coc.

Adapun beberapa cara untuk mendapatkan gems coc tersebut, bisa melakukannya dengan menaikkan trophy piala, lalu membersihkan obstacle dengan sejumlah gold atau elixir maka nanti akan mendapatkan gems gratis dan obstacle itu merupakan benda-benda yang tumbuh pada desa kalian seperti trunk, tree, mushroom, stone dan gems box. Setelah itu harus menyelesaikan achievement yang merupakan target pencapaian yang harus anda selesaikan dalam game jika ingin mendapatkan gems secara gratis.


Cara Dapat Gems Coc Gratis 2015 Dari Menginstall Freemyapp

Untuk ingin menambah kredit lagi dari aplikasi freemyapp agar bisa dijadikan cara dapat gems coc gratis 2015 kamu share di facebook, twitter, email dan sms, dengan share di facebook twitter akan menambahkan kredit 200 bila share di facebook dan twitter kamu lakukan bisa mendapatkan 400, dan bila ada teman kamu mengklik yang kamu share dan dia meng installnya maka kamu mendapatkan 200 kredit per orang yang mengklik dan meng install. Kemudian kumpulkan kredit tersebut sebanyak-banyaknya lalu nantinya akan bisa ditukar dengan gems coc.

Cara Dapat Gems Coc Gratis 2015 Melalui Aplikasi Whaff

Kemudian untuk cara dapat gems coc gratis 2015 bisa melalui aplikasi whaff dan installah aplikasi whaff tersebut, lalu buka dan akan muncul menu enter invitation code, masukkan Ai86253 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30. Selanjutnya kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi pada whaff picks dan premium picks maka kamu akan mendapatkan $0,20 - $0,50 dari aplikasi yang sudah terinstall tersebut.