XmodGames, Tool COC Paling Ampuh Masa Kini


Bagi anda yang mempunyai hobi dalam bermain game, pastinya anda sering merasa tidak sabar dalam menyelesaikan misi pada game yang sedang anda mainkan saat ini. Sekarang ini telah banyak aplikasi-aplikasi hack untuk game, dimana aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mempercepat atau memberikan akses jalan pintas pada game yang sedang anda mainkan saat ini.

Disini aplikasi XmodGames hadir bukan sebagai alat hacking melainkan merupakan asistant tool, dimana alat ini dapat membantu pemain untuk mengejar tujuan atau misi menjadi lebih baik. Sekarang ini game yang sedang booming dimainkan oleh beberapa gamers adalah game Clash of Clans, dimana game ini merupakan game strategi online.

Dan aplikasi XmodGames ini kita dapat menggunakannya untuk game Clash of Clans. Dengan begitu kita akan lebih mudah memainkannya untuk menyelesaikan misi.

XmodGames

Cara Menggunakan Xmod Games Clash of Clans

Untuk anda yang masih penasaran akan aplikasi XmodGames ini, disini akan dijelaskan tentang bagaimana cara menggunakan Xmod Games pada Clash of Clans.
  1. Download terlebih dahulu aplikasi XmodGames untuk ponsel kesayangan anda
  2. Setelah itu silahkan instal terlebih dahulu aplikasi XmodGamesnya
  3. Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasi XmodGames, anda akan melihat tampilan utama aplikasi tersebut dimana akan menampilkan daftar pemain yang bisa dimod pada perangkat anda
  4. Pilih Clash of Clans kemudian instal mod Clash of Clans
  5. Setelah proses instal mod berhasil, pilih launch untuk membuka Clash of Clans
  6. Silahkan mainkan Clash of Clash seperti biasa, disana anda akan melihat icon robot melayang di sisi layar kanan ponsel anda
XmodGames

Beberapa Keuntungan Xmod Games Untuk Clash of Clans

Dalam memainkan Clash of Clash disana anda akan merasakan fitur yang telah disajikan oleh aplikasi XmodGames. Fitur-fitur yang disajikan oleh aplikasi ini adalah :
  1. Pencarian Otomatis
    Tool ini memungkinkan anda untuk mencari lawan secara otomatis tanpa perlu repot-repot untuk next berulang kali. Ada 5 pilihan pencarian yaitu gold, elixir, dark, elixir, trophy dan max Town Hall. Anda juga bisa mengaturnya sendiri sesuai yang anda inginkan.

    Aktifkan Meet All The Conditions untuk anda yang menginginkan lawan sesuai kriteria yang anda masukan.

    Aktifkan Search Switch untuk memulai pencarian otomatis, jika program tidak bekerja silahkan pilih next secara manual seperti biasa dan nanti akan bekerja otomatis dengan sendirinya.

  2. Tetap Aktif 
    Fitur ini memungkinkan anda untuk tetap online, sehingga menjaga trophy dan storage anda aman dari serangan musuh. Fitur ini hanya berkerja saat layar dan game sedang terbuka.

  3. Sanbox Attack
    Tool ini digunakan untuk anda yang ingin melakukan simulasi penyerangan pada base yang anda kunjungi (visit) terutama saat Clan Wars dimulai, anda dapat melatih pasukan sebelum melakukan Clan Wars tanpa membuat pasukan lagi setelah selesai simulasi. Tool ini juga akan menampilkan seluruh Trap dan Hidden Tesla untuk anda saat melakukan penyerangan.