Trik Paling Jitu Cara Bermain Clash Of Clans Profesional


Clash of clans merupakan salah satu game startegi yang biasa dijumpai oleh gamer yang menggunakan smartphone berbasis android atau ios. Meskipun memiliki tampilan yang sederhana serta dipenuhi dengn karakter yang tergolong lucu, game ini tetap menjadi game yang paling populer di google play store, dan bahkan telah menembus angka lebih dari 50 juta kali unduhan dari berbagai penjuru dunia.

Clash of clans (coc) merupakan game yang bercerita tentang pertarungan antar clan. Cara bermain clash of clans ini cukup mudah. Anda dikisahkan sebagai pemimpin yang mengatur suatu kota yang akan dibangun dengan menggunakan elixir dan emas yang didapat dari tambang, serta anda harus membentuk pasukan untuk melindungi kota dan juga menyerang kota yang lainnya.

Kota yang bisa diserang harus kota yang sedang aktif, dan jika anda diserang anda tidak perlu khawatir karena jika semakin banyak yang hancur kota anda, maka anda akan mendapat shield yang sesuai dengan besar kehancurannya. Misi dari permainan ini adalah untuk mendapatkan trophy sebanyak mungkin dan menaikkan permainan

cara bermain clash of clans

Permainan ini membutuhkan strategi yang baik untuk memainkannya. Maka dari itu, permainan ini akan menjadi sulit bagi yang jarang atau belum pernah memainkannya. Oleh karena itu, saya akan kasih sedikit tips dan trik cara bermain clash of clans yang efektif dan membuat anda naik level dengn cepat. Berikut ini tipsnya:
  1. Gunakan gems dengan bijak
    Selain elixir, mata uang yang digunakan dalam coc adalah gems, yang berbentuk berlian berwarna hijau. Gems memiliki banyak fungsi, tapi akan lebih baik jika gems digunakan untuk hal yang lebih penting, misalnya untuk membangun builder agar pembangunan jadi lebih cepat.
  2. Serang kota lain jika sudah punya pasukan
    Jika sudah punya pasukan, lebih baik lakukan serangan ke kota lain. Karena dengan menyerang anda akan mendapatkan banyak resource seperti gold atau elixir yang dapat digunakan untuk membangun kota anda.
  3. Selesaikan achievements
    Achievements merupakan langkah yang efektif untuk mendapatkan gems. Ada banyak misi yang terdapat pada achievements, seperti meng-upgrade gold storage, mencuri gold atau elixir, memenangkan pertarungan sebanyak yang diinginkan, dan lain sebagainya.
  4. Bangun pertahanan anda
    Utamakan juga untuk membangun pertahanan anda agar pasukan musuh yang datang menyerang kota anda dapat tertahan. Upgrade-lah pertahanan – pertahanan yang penting seperti mortar, canon, dan town archer, dan tempatkan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang sangat terlidungi.
  5. Gabunglah dengan kota yang lain
    Jika anda sudah membangun kota yang bagus, maka lebih baik anda bergabung dengan kota yang lain agar anda bisa mendapat yang lebih banyak dari kota tersebut, serta membantu anda dalam menyerang maupun bertahan.

Yap, itu tadi beberapa tips dan trik cara bermain clash of clans yang bisa anda lakukan ketika bermain clash of clans. Good luck!!